Kamis, 24 November 2011

VB.Net 2008 Menu

Public Class menu

    Private Sub KoleksiFilmToolStripMenuItem_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles KoleksiFilmToolStripMenuItem.Click
        frmFilm.Show()
    End Sub

    Private Sub ExitToolStripMenuItem_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles ExitToolStripMenuItem.Click
        End
    End Sub

    Private Sub PeminjamanToolStripMenuItem_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles PeminjamanToolStripMenuItem.Click
        frmPinjaman.Show()
    End Sub

    Private Sub AnggotaToolStripMenuItem_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles AnggotaToolStripMenuItem.Click
        frmAnggota.Show()
    End Sub

    Private Sub lbNama_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles lbNama.Click

    End Sub

    Private Sub Timer1_Tick(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles Timer1.Tick
        lbNama.Text = Microsoft.VisualBasic.Right(lbNama.Text, 1) + Microsoft.VisualBasic.Left(lbNama.Text, Len(lbNama.Text) - 1)
    End Sub
End Class
samsul.maarifAl-ishlah
http.www.samsul.maarifAl-ishlah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar